Sunday, August 24, 2008

Sing Me Your Song Again Daddy

Sejak masa kecil, seorang anak perempuan kadang memimpikan hari pernikahannya. Gw selalu memimpikan pernikahan gw dihadiri dan direstui oleh kedua orang tua gw… Dan Puji Tuhan 3 Juni 2004, I was walking down the isle with the first man in my life.

Malam (atau ini sudah pagi sih hehehe…) ini gw nulis blog ini sambil nonton Oprah di Hallmark. Malam ini sedang nge bahas soal anak-anak hasil donor sperma. Anak-anak yang tidak tahu siapa ayahnya, dan selama ini hanya diberi tahu banyak cerita yang berlainan. Bahkan salah satu dari mereka hanya diberi tahu, nama ayah mereka adalah No.46 (nomor donor yang dipilih ibu mereka saat itu)

Buat gw, sama sekali ngga terbayang tumbuh tanpa sosok seorang ayah. Gw punya hubungan yang cukup istimewa dengan bokap gw. Gw dekat dengan nyokap dan bokap dengan cara yang sangat istimewa. Berlainan satu dengan lainnya. Karena posisi nyokap tidak pernah bisa digantikan dengan bokap gw, demikian juga sebaliknya.

Bokap gw hanya manusia biasa. Dia bukan seorang bokap dan suami yang sempurna. Tetapi apapun yang terjadi He always be my dad. Karena dia dan nyokap gw ada di dunia ini dan diijinkan mengecap kehidupan.

Betapa beruntungnya kita mempunyai Bapa di surga. Kalau bokap gw aja yang seorang manusia biasa yang tidak sempurna bisa memberi makna dalam kehidupan gw, apalagi Bapa kita di surga yang menciptakan kita satu persatu. He has the perfectness of love yang kadang tidak kita sadari krn gambar Bapa yang retak dalam hati kita.

Bapa yang mau merelakan apa saja untuk kita anak-anakNya di dunia, bahkan putraNya yang terkasih pun Ia biarkan didera untuk memenangkan jiwa dan keselamatan kita satu persatu. Think how lucky we are… Feel how loved we are. Dan untuk kasus gw, mungkin itu sebabnya gw selalu berasa I am a princess…! Karena gw selalu merasa kedua ayah gw… Bapa gw di surga dan Papa gw di dunia ini selalu menyanyikan lagu cinta buat gw.

Yes.. I am loved by my Daddy… And forever His song of love will linger in my heart! Thank You for the life You gave me and for Your presence in my life… The one I’ll most remember are your songs of love.

Sing me a song again, Daddy
Sing me a happy verse.
Teach me those clever lines you sang
As you carried me on your shoulders.
Sing me that hymn that you so loudly
Sang in church with mom.
Sing it again to me and fill me
With all your words of wisdom.

Comforting words of love when I
Would get home from school in tears.
Somehow your songs have stayed within me
Down through all the years.
Once when my younger heart was broken
Your shoulder was there to cry on.
Sing me those songs I know will linger
Long after you have gone.

I am standing at the threshold
Of a chapter in my life
I am asking for your blessing
As I’m about to be the wife
Of a man I know who loves me
And I’m proud to be his bride.
Dad the time has come for me to leave your side.

So, sing me a song again, Daddy.
Sing me a lullaby.
Wrap me inside your arms, Daddy,
‘Though this is not goodbye.
Your songs will live forever
In my heart. When times get rough
The ones I’ll most remember
Are your songs of love.

No comments:

Quotes by Women who inspire my life.

"My philosophy is that not only are you responsible for your life, but doing the best at this moment puts you in the best place for the next moment." (by Oprah Winfrey)

"Hidup benar di hadapan Tuhan. Percayalah... apa yang kau buat pasti berhasil!"
(by my mom)


"Spread love everywhere you go: first of all in your own house. Give love to your children, to your wife or husband, to a next door neighbor. Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God's kindness; kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile, kindness in your warm greeting."
(by Mother Teresa)