Tuesday, February 27, 2007

after 9 years... He still remember


Sudah jam setengah 2 pagi, riko masih ngobrol sama satu sahabat lamanya dari Amrik yang lagi stay overnight di rumah kita... Chanuka.
Gw ud di atas tempat tidur, cape... baru pulang dari makan2, setelah KRK Novena ke 7 di STC.
Tadi kami... sempet nyanyi 2 lagu untuk memperkenalkan Album The New Springtime yang akan keluar bulan depan.

Ngomong2 soal Album... yes... after 9 years.. HE still remember!!!
Dulu gw dan teman2 di tahun 1997an pernah punya mimpi untuk punya album sendiri dan life recording...
Tapi begitu banyak hal terjadi... yang membuat gw... berharap pun rasanya ud ngga berani lagi.
Tapi Tuhan ku memang Tuhan yang setia, 9 tahun waktu2 itu berlalu, sahabat2 yang dulu gw harapkan ada bersama dengan gw di panggung tadi pun ud ngga tahu ada di mana semua.
Tapi Tuhan gantikan dengan sahabat-sahabat baru yg merupakan uluran tangan Tuhan untuk menggenapi janjiNya.

Kl hari ini ada, dan rasanya sangat berati... rasnya gw memuji Tuhan buat semua ketidak-mudahan yang terjadi.
Kl semuanya begitu mudah terjadi, mgkn rasa berarti hari ini tidak akan demikian berartinya...
Hari ini menjadi hari yang membuat gw... satu kali lagi melihat diri gw dan berkata... yes... this is one of my journey of life... and how He makes everything beautiful according to His time...

Praise the Lord!!!

September 23, 2006

No comments:

Quotes by Women who inspire my life.

"My philosophy is that not only are you responsible for your life, but doing the best at this moment puts you in the best place for the next moment." (by Oprah Winfrey)

"Hidup benar di hadapan Tuhan. Percayalah... apa yang kau buat pasti berhasil!"
(by my mom)


"Spread love everywhere you go: first of all in your own house. Give love to your children, to your wife or husband, to a next door neighbor. Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God's kindness; kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile, kindness in your warm greeting."
(by Mother Teresa)