Thursday, May 29, 2008

I am so tempted to...

Ada saat dalam hari2 gw, di mana gw terpancing banget buat mengeluh.

Cape, bosen, sakit kepala, lemes, mual, sakit badan, sebel, begah, pusing, dan sederet keluhan yang pasti ngga ada habisnya.
Kadang pengen sekali berteriak.. "What the hell with every positive theory yang pernah gw denger/ gw tahu! Emang ngga boleh kadang-kadang gw memanjakan perasaan gw sendiri...?"

Tapi setiap kata-kata di atas terlepas dari mulut gw... gw merefleksikan, efek apa yang terjadi setelah gw melepaskan kata-kata itu?
Apakah semua masalah selesai dalam sekejab?
Apakah setelah itu hati terasa damai?
Apakah benar setiap lelah di badan terasa berkurang setelah itu?
Apakah kata-kata itu mendatangkan berkat bagi diri kita, dan orang-orang di sekitar kita?

Buat gw... rasanya tidak...
malah yang ada, kadang gw jadi terlarut dalam suasana pesimis, apatis, dan jadi menjurus ke depresi, secara gw mendapati diri gw ini gampang sekali depresi.
Saat seperti ini, badan gw lagi capeeee banget. Bawaannya pengen ada di tempat tidur gw/ tempat tidur di hotel di manaaaa gitu...., makan di tempat tidur, baca buku, ngopi, browsing, siangan dikit spa terus massage... kl bisa 1 mgg gitu... :-)
(kl suami gw baca ini, pasti dia geleng2 kepala membayangkan betapa tidak efektifnya gw hehehe...).. tapi yang ada setiap hari ya harus ketemu pasien.

I have no complain! (biarpun tergoda... hehehe)
Gw percaya semua ini adalah berkat. Hari ini gw bisa kerja, pasien berdatangan itu adalah berkat.
Hari ini setelah dari klinik bisa berbajaj ria nyusul suami gw yang lagi ngerjain kerjaannya dari Starbucks Pluit Junction (thans to free wifi!) itu juga berkat.
Apapun yang terjadi dalam kehidupan gw, semuanya pasti mendatangkan kebaikan.
Gw percaya semua yang gw butuhkan akan menghampiri gw. It's just a matter of time.
I am happy with my life, i have a very good hubby, one small angel with the tail, 2 side of parents, one little brother, a lot of brother and sister in Christ... kadang... gw ngga merasa layak untuk memanjakan diri gw dengan sebuah (atau banyak) keluhan.

Just give me stregth my dear lord, give me Your mercy.. so I can be greatfull and free of worry everyday. That I can depend on Your kindness day by day.
buat gw ini bener-bener tantangan hehehe...

No comments:

Quotes by Women who inspire my life.

"My philosophy is that not only are you responsible for your life, but doing the best at this moment puts you in the best place for the next moment." (by Oprah Winfrey)

"Hidup benar di hadapan Tuhan. Percayalah... apa yang kau buat pasti berhasil!"
(by my mom)


"Spread love everywhere you go: first of all in your own house. Give love to your children, to your wife or husband, to a next door neighbor. Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God's kindness; kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile, kindness in your warm greeting."
(by Mother Teresa)