Thursday, May 17, 2007

narsist or... feel loved?

Lagi baca-baca blog2 gw sebelumnya...
dan comment2 spontan yang sering gw ucapkan...
sadar... atau tanpa sadar...? hhhhmmmm...
gw jadi geli sendiri... lama2 gw makin menyadari betapa narsis nya gw... :-)

tadinya gw pikir... ini hanya bagian dari becandaan gw.
tadinya gw pikir... gw ngga peduli ama kata org lain, bagian dari pemberontakan gw terhadap apa yang terjadi di masa lalu gw... manifestasi luka gw...

tapi perlahan setelah gw mengingat-ingat apa yang terjadi dalam kehidupan gw
betapa gw dulu sangat minder dan mempunyai gambar diri yang rusak.
Self image gw sangat jauh dari sempurna, dan sekarangpun masih dalam proses.

Tapi bersama dengan berjalannya waktu, gw menyadari... kapan ini semua merubah gw.
Ini semua berubah... waktu gw sadar gw dicintai!
That I am special... i am loved by my Creator... The most highly God
The creator of heaven and earth!
See... how special I am!
I am the princess of God's kingdom...
apapun yang dunia katakan... tidak mengubah kenyataan itu...
Ini menjadi alasan... bahkan satu-satunya alasan yang cukup untuk berkata how beautiful I am!
hehehehe...
So... narsist of feel loved...
YES I AM NARSIST and also FEEL LOVED as well!
dan biarkan aku bermegah, bersukacita, bernarsist ria... dalam kenyataan akan cinta Tuhan.
Kelemahanku yang membuat belas kasihan Tuhan nyata dalam hidupku.

-mc cafe-
lagi nugguin my hubby chit chat
zzzzzzz... jam segini belum kelar-kelar meeting..
It's one o'clock in the morning... but... I still beautiful dong hahahaha...
abis ini semua yang baca blog ini bakal... tersenyum... hehehe... :-)

No comments:

Quotes by Women who inspire my life.

"My philosophy is that not only are you responsible for your life, but doing the best at this moment puts you in the best place for the next moment." (by Oprah Winfrey)

"Hidup benar di hadapan Tuhan. Percayalah... apa yang kau buat pasti berhasil!"
(by my mom)


"Spread love everywhere you go: first of all in your own house. Give love to your children, to your wife or husband, to a next door neighbor. Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God's kindness; kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile, kindness in your warm greeting."
(by Mother Teresa)