Saturday, July 19, 2008

Dare to Change?


Dari kecil gw selalu jadi orang yang pengenannya banyak... tapi yang ada kemudian bosen dan kagak pernah selesai.
Les piano berhenti di tengah-tengah, thanks to my mom yang ud 'maksa' gw ngelanjutin sampe 8 tahun itupun on and off tapi manfaatnya gw rasakan sekarang.
Les tennis berhenti di tengah-tengah krn males bangun tidur siang, semangatnya cuma 1 semester krn ada cowok yang gw taksir waktu ABG, dia pergi, tennis pun berlalu hihihihi...
Les ballet yang ada cuma nge gedein betis gw (yang id gede ini...), berhenti di tahun ke 3 gara2 berasa minder ama badan temen2 gw yang cenderung langsing dan badan gw yang cenderung 'langsung' (mksd gw besar dari atas ampe bwah di setiap sisinya hehe...)
Pokoknya banyak yang lain deh...
Main game juga ngga pernah ampe abis... susah dikit... ganti game lain. Dulu gw mikirnya.. mau maen aja kok dibikin susah... matiin aja hehehe...

Karakter ini yang membuat gw khawatir... gw bisa ngga ya gw jadi mommy? Ntar gw bosen lagi ama anak gw... kan kagak bisa tengah2 gw kasih org lain/ gw telantarkan/ gw matiin (hihihihi... ngeri amat! emang nyamuk!)
Dan semakin dewasa, kayaknya ngga mungkin mempertahankan sifat bosenan gw ini.
Masak.. gw bosen ama suami gw.. kan repot!

Lama-lama hari demi hari banyak banget ya yang musti di improve dari diri gw (hhhmmm *thinking mode* garuk-garuk)
So help me God! :-)

No comments:

Quotes by Women who inspire my life.

"My philosophy is that not only are you responsible for your life, but doing the best at this moment puts you in the best place for the next moment." (by Oprah Winfrey)

"Hidup benar di hadapan Tuhan. Percayalah... apa yang kau buat pasti berhasil!"
(by my mom)


"Spread love everywhere you go: first of all in your own house. Give love to your children, to your wife or husband, to a next door neighbor. Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God's kindness; kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile, kindness in your warm greeting."
(by Mother Teresa)